Wednesday, August 26, 2009

Aku hAri inI....

Aku indah hari ini...
aku seperti awal datang hidayah..
ingin selamanya melihat aku begini
detik detik ingin tak terlepaskan....

Tapi itu hanya sekejap..
hanya tuk meyakinkan makhluk sekitarku..
aku memang belum mengerti..
keindahan hari hariku...
hari hari menikmati mentari...

Cahayanya membuatku terlena..
rasa terbang meninggalkan keindahan awal...
teganya aku kembali...
waktu memang tak bisa mengatur..
ia kecewa dengan kejahilanku....
mengharap aku malu pada keadaaanku..
jika aku bisa sadar...
tapi rasa sia sia..

sepanjang perjalanan aku tetap begitu..
tertinggal jauh dengan alasanku...
tak pernah ada persimpangan yang jelas....
berlari lari dengan kenyataan..
itulah darahku yang sempurna sekarang...
aku tertawa dalam tangisan..
hanya itu kemampuanku..

akankah jelas bagiku jalan...
terlepas dari pelukan selimut..
yang memanjakanku dengan siratan indah....
Tidak...! Aku masih tertidur....
Posted by fatin

No comments:

Post a Comment